Indra Freddy
Pengaruh belanja melalui internet terhadap kepuasan konsumen dalam melakukan belanja melalui internet = Effect analysis of online shopping to satisfaction consumers in doing online shopping
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Fatih Rahmaditio
Analisis pengaruh e-Customer Relationship Management terhadap e-Loyalty melalui e-Satisfaction sebagai variabel perantara pada maskapai penerbangan low cost carrier : studi pada pelanggan maskapai AirAsia = The influence of e-Customer Relationship Management towards e-Loyalty through e-Satisfaction as mediating variable on low cost airlines : study on AirAsia's customers
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Simangunsong, Riris Kristina Angelia
Pengaruh customer experience terhadap loyalitas word of mouth dan customer satisfaction pada pengguna internet banking = The impact of customer experience to loyalty to word of mouth and customer satisfaction of internet banking users
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Risma Kartika Sari
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada internet service provider = Factors that influencing customer loyalty in internet service provider
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Buky Sudradjat
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap pembelian tiket pesawat secara online di situs AirAsia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)