M. Alimardi Hubeis
Pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang mahasiswa Universitas Indonesia Depok terhadap smartphone Samsung = The influence of brand image toward repurchase intention on the students of University of Indonesia toward Samsung smartphone
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Simanjuntak, Samuel Pandapotan
Efek dari iklan dan negara asal pada ekuitas merek untuk mendapatkan minat beli pelanggan pada pasar smartphone = Effect of advertisement and country-of-origin on brand equity to get customer purchase intention in smartphone market
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Nadia Theodora
Analisis Hubungan Elemen-Elemen Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) Terhadap Dimensi-Dimensi Dalam Ekuitas Merek (Brand Equity)(Studi Kasus Pada Merek FMCG: Indomie) = Relationship Analysis between Elements of Integrated Marketing Communication Towards The Dimensions of Brand Equity-(Case Study: Indomie as FMCG Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Kahfi Irawan
Pengaruh atribut produk terhadap minat beli kembali: studi pada produk post it notes = The effect of product attributes towards repurchase intention: study on post it notes
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Noverian Aditya Putra
Pengaruh sifat psikologis terhadap perilaku terhadap merek dan keinginan pembelian kembali, dengan pengetahuan konsumen memoderasi kebutuhan terhadap keunikan pada jam tangan mewah = The influence of psychological traits towards brand attitude and repurchase intention with consumer knowledge moderating need for uniqueness in luxury watch
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)