Fifa Italia
Analisa model aisas terhadap komunikasi pemasaran di media sosial pada situs jual beli online studi kasus situs lazada Indonesia, mataharimall, dan tokopedia = Aisas model analysis towards marketing communication in social media on online shopping sites case study of lazada Indonesia mataharimall and tokopedia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Silvia Herera
Komunikasi dengan teman (Peer) media sosial dan pengaruh terhadap niat pembelian : studi kasus Multiply = Social media peer communication and impacts on purchase intentions : case study Multiply
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Andissa Zalma Sabilla
Program komunikasi blackberry indonesia melalui pemanfaatan media sosial dan komunitas online dalam meraih kembali citra positif perusahaan = Communication program for blackberry indonesia through social media using and online community to reach positive company image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Syara Latifatun Anisa
Komunikas antar teman peers di twitter dan pengaruhnya terhadap niat pembelian: studi kasus jazz goes to campus = Social media peer communication and impacts on purchase intention study case jazz goes to campus
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Anisla Triayu
Komunikasi antar teman di sosial media dan pengaruhnya terhadap minat beli rainbow cake = Social media and peer communication and impacts on purchase intention of rainbow cake
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership