Winda Tesyarani
Effectiveness of credibility of online reviews, information usefulness, and information on functional and hedonic brand image of zomato application = Efektivitas dari kredibilitas ulasan online, kegunaan informasi, dan adopsi informasi terhadap citra merek fungsional dan citra merek hedonis pada aplikasi zomato
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Totok Supriyadi
Pengaruh kualitas produk dan layanan terhadap reputasi perusahaan serta dampaknya pada loyalitas konsumen (survey terhadap pengguna minimarket)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Antonius Renaldi
Persepsi nilai konsumen dan faktor penentu loyalitas pada platform GO-FOOD = Value perception and determination of loyalty in GO-FOOD platform / Antonius Renaldi
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Suhardian
Analisis pengaruh promosi penjualan terhadap perilaku brand switching oleh konsumen : studi pada mahasiswa FEUI pengguna produk pasta gigi dan sabun mandi = Analysis of the effect of sales promotion on brand switching behaviour by consumers : study on FEUI student users toothpaste and soap products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Anissa Rahmanty Putri
Model attachment-aversion pada hubungan konsumen dengan merek : studi kasus produk perawatan rambut merek L'oreal paris = Attachment-aversion model of customer brand relationships : study case of hair care products of l'oreal paris / Anissa Rahmanty Putri
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)