Daniel Aditama
Analisis peran advertising dan sales promotions dalam menciptakan brand equity studi kasus: coca cola = Examining the role of advertising and sales promotions in brand equity creation case study: coca cola
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Lie Mikhail Efferin
Pengaruh dari iklan komparatif terhadap brand attitude dan brand image pada merek mobil mewah = The effect of comparative advertising towards the brand attitude and brand image of luxury cars
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Bimo Prianditama
Mengelola merek dari waktu ke waktu: saran untuk merevitalisasi ekuitas merek dan analisa performa pasar untuk merek memudar dan film sukses belakangan ini = Managing brands overtime suggestions to revitalize brand equity and marketplace performance analysis of fading brands and recent successful movie
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Anggun Dian Puspita
Analisis pengaruh citra toko (store image) terhadap ekuitas merek toko (store brand equity) pada produk elektronik Carrefour bermerek Bluesky : studi kasus konsumen Carrefour yang berdomisili di wilayah Jakarta = Analysis of the store image influence towards the store brand equity for bluesky branded electronic product of carrefour : case study the Carrefour consumer domicilied in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Helmi Fauzan
The effects of corporate social responsibility on corporate reputation and brand equity creation role of BRI peduli = Pengaruh corporate social responsibility terhadap penciptaan reputasi perusahaan dan ekuitas merek: peran BRI peduli
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)