Fakhrana Nadia Ramadhani
Pengaruh sikap pada kreativitas iklan terhadap minat pembelian = Influences of attitudes toward advertising to purchase intention
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Nurul Hana
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap produk tiruan dari produk bermerek mewah dan pengaruhnya terhadap intensi pembelian produk bermerek mewah = analysis of factor that influence attitude towards counterfeit luxury brand and the influence toward intention to purchase counterfeit
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Ratna Endatetha
Analisis pengaruh kredibilitas endorser terhadap sikap konsumen pada iklan, merek dan minat pembelian : studi kasus: Agnes Monica dalam iklan simPATI = Endorser credibility effects on consumer's attitudes toward advertisement brand attitude and purchase intention : case study: Agnes Monica on simPATI advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Aziza Noor
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Tagline Restoran d'Cost Seafood (Studi Pada Konsumen d'Cost Seafood Cabang Cinere) = Analysis Consumer Perception Of d'Cost Seafood Restaurant's Tagline (Studies In Consumer Of d'Cost Seafood Cinere Branch)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Kemala Sovia
Pengaruh sikap perilaku konsumen dan perubahan lingkungan perusahaan terhadap strategi dan kebijaksanaan pemasaran pelumas otomotif Pertamina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Tesis Membership