Turnip, Theresia Yusefina
Intensi pembelian konsumen Indonesia terhadap brand Amerika dan brand lokal pada produk Apparel (Studi kasus: mahasiswa konsumen backpack brand Jansport dan Eiger) = Indonesian consumers purchase intention toward a United States and local brand in Apparel product (case study: student consumers backpack brand Jansport and Eiger)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Dion Dewa Barata
Pengaruh informasi word of mouth pada keputusan konsumen menggunakan jasa layanan penerbangan DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Melia Surghani
Profil konsumen terhadap faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian perhiasan bros dan kalung terbuat dari logam selain emas = Profile of consumers towards factors affecting jewelry purchase decision of brooch and necklace made from metals besides gold / Melia Surghani
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Samuel Pandhega
Analisis pengaruh persepsi konsumen pada merek jasa terhadap nilai dan loyalitas konsumen : studi kasus industri Low Cost Airlines Indonesia = The impact of customer perspective in service branding to customer value and loyalty : Low Cost Airlines Indonesia study case
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Safira
Faktor - faktor yang mempengaruhi preferensi nasabah FIF terhadap syariah dengan principal component analysis:Studi kasus pada PT FIF Cabang Rawamangun Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)