Ai Herliani
Persepsi pasien rawat jalan terhadap kualitas pelayanan di Rumah Sakit Umum daerah RSUD Bayu Asih dan Rumah Sakit Umum RSU Amira Kabupaten Purwakarta tahun 2014 = Perception of outpatient to the quality of services at regional General Hospital Bayu Asih and General Hospital Amira Purwakarta 2014
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Ananta Refa Perdana
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bus antar kota antar provinsi dengan metode servqual dan importance performance analysis = Customer satisfaction analysis of intercity bus services using servqual and importance performance analysis.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Lutfie Hidayatullah
Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa di Bank Syariah dengan Menggunakan Metode Servqual dan Dimensi Digitalisasi = Improving Quality of Services in Sharia Bank Using the Servqual Method and Digitization Dimension
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Mikael Eko Baskoro
Analisis kepuasan peserta tehadap pelatihan Divisi Product Quality Engineering PT. MEB menggunakan metode SERVQUAL
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Teuku Yuri M. Zagloel
Pengukuran kualitas pelayanan Bank X dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Laporan Penelitian