Richardus Handojo Wiwoho
Model strategi pemasaran potensi kawasan: studi kasus Muarajambi = The model of marketing strategy of potential area: case study Muarajambi
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Disertasi Membership
Candra Sulimin
Usulan strategi pemasaran PT X dengan pendekatan analisa regresi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Ilyas
Penggunaan sosial media dan perwujudan elaboration likelihood model pada strategi pemasaran politik : Studi kasus pada pesan politik kampanye Jokowi JK pada pilpres 2014 = Social media usage analysis and elaboration likelihood model application in political marketing strategy : Case study in Jokowi JK's political campaign message in presidential election 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Husin
Penerapan promosi pemasaran untuk meningkatkan kinerja penjualan pada UMKM Bengkel Trijaya Ban = Application of marketing promotion to improve sales performance on SME Trijaya Tire Workshop
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Eka Berlian Mega Sandy
Konsep Nilai Dan Strategi Bauran Pemasaran: Studi Kasus Pada Wiraswastawan Sebagai Nasabah Produk Rekening Koran Koperasi Simpan Pinjam JASA Pekalongan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership