Diana Syahriyanti
Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan melalui Pengalaman Pelanggan dan Kepercayaan di Industri Perbankan : Melalui e-CRM dengan Kerangka Stimulus - Organism - Response = Enhancing Customer Satisfaction and Loyalty Through Customer Experience and Trust in Banking Industry : Utilizing e-CRM with Stimulus - Organism - Response Framework
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
UI - Tesis Membership
Redhy Wayka Putra
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
UI - Skripsi Membership
Bernaded Oka Anggarani
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan di laboratorium uji = The impact of service quality on customer satisfaction and loyalty in testing laboratory
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
UI - Tesis Membership
Melinda Nur Pratiwi
Analisis tingkat kepuasan dan tingkat loyalitas pelanggan gojek di Depok = Satisfaction and loyalty level analysis of gojek customer in Depok / Melinda Nur Pratiwi
2016
UI - Skripsi Membership
Alif Rivansyah
Pengaruh Faktor Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Laboratorium Kalibrasi Alat Kesehatan = Impact of Service Quality on Customer Satisfaction and Loyalty in Medical Device Calibration Laboratory
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
UI - Tesis Membership