Nasution, Syaiful Rizki
Pengaruh ekuitas merek retailer terhadap attitudinal dan behavioral loyalty konsumen ritel modern = The effect of retailer s brand equity towards attitudinal and behavioral loyalty of modern retail consumer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Anneke Puspa Calliandra
Pengaruh brand personality terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction (studi pada : mahasiswa FISIP UI pengguna blackberry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Adhi Kurniawan Poer Utomo
Pengaruh komunitas merek di media sosial terhadap penanda komunitas, penciptaan nilai, kepercayaan merek, dan loyalitas merek, studi kasus : Komunitas Merek BlackBerry Indonesia = The effects of social media based brand communities on brand community markers, value creation practices, brand trust, and brand loyalty, case study: BlackBerry Indonesia Brand Community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Dita Sari Suwandi
Faktor-Faktor Yang Mendorong Peningkatan Loyalitas Merek Kosmetik Lokal: Studi Pada Gen Z Di Indonesia = Factors Increasing Loyalty of Local Cosmetic Brands: Studies On Gen Z In Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Sirait, Destri Ulina
Faktor-Faktor dalam User Experience yang Mempengaruhi Brand Loyalty Perbankan Digital (Studi pada Pengguna Layanan Perbankan Digital Jenius) = The Effect of User Experience Factors towards Brand Loyalty of Digital Banking (Study on Jenius Digital Banking User)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership