Zhafira Athifah Sandi
Engagement dan partisipasi dalam fandom musik pop di media sosial: studi pada anggota komunitas fanbase = Engagement and participation in pop music fandom on social media: study of fanbase community members
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Heru Fahmi Irawan
Representasi musik rock dalam media massa : studi analisis wacana tentang pemberitaan musik rock dan budaya anak muda dalam media cetak Indonesia periode 1977-2002
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Ciptaningdyah Ayu Bestari
Hiperrealitas K-Pop: eksploitasi dalam relasi fandom dengan idola melalui Konten Digital dan Merchandise : studi kasus NCT dan NCTzen = K-Pop Hyperreality: exploitation in fandom relationships with idols through Digital Content and Merchandise : case study NCT and NCTzen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Timothy Aaron
Transmedia Storytelling Dalam Pemasaran Musik: Studi Terhadap Grup Musik Feast = Transmedia Storytelling in Music Marketing: A Study of Feast
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rafii Rama Naidu
Social Media Marketing and Music: A Study of Fourtwnty Band = Pemasaran Media Sosial dan Musik: Kajian terhadap Band Fourtwnty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja