Risma Kartika Sari
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada internet service provider = Factors that influencing customer loyalty in internet service provider
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Nur Annisamatin
Strategi peningkatan loyalitas pelanggan internet service provider dalam menggunakan layanan fixed broadband internet = Strategy to increase customer loyalty of internet service provider in using fixed broadband internet services
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Girsang, Hamonangan
Evaluasi sistem manajemen mutu berbasis risiko untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada pemeliharaan fasilitas produksi migas PT. XYZ = Evaluation of risk based quality management system to improve customer satisfaction in oil and gas production facility maintenance PT. XYZ
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Angga Arianto Pribadi
Pengaruh kualitas layanan mobile value added service terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan operator selular GSM
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Deka Dian Utami
Analisis faktor-faktor penentu kesuksesan Total Quality Management (TQM), fishbone diagram dan rancangan service blueprinting untuk peningkatan kualitas layanan sertifikat elektronik pada badan siber dan sandi negara = Analyse of critical success factors of Total Quality Management (TQM), fishbone diagram and service blueprinting design for quality improvement of digital certificate services on national cyber and crypto agency
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)