Muchlis Sobana
Analisis kualitas pelayanan dengan pendekatan Service Triangle di PT. Thames PAM Jaya Customer Center Pulomas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Widodo
Analisis peluang pengembangan basis pelanggan divisi workshop perawatan dan perbaikan printer PT. XYZ: studi kasus PT. XYZ sebagai authorized service provider Hewlett Packard
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Helena Stefani
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Taksi Blue Bird = The Impact of Service Quality towards Customer Satisfaction on Blue Bird Taxi
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Feki Wahyu Colimah
Analisis Time-Driven Activity-Based Costing Untuk Meningkatkan Profitabilitas Pelanggan PT. X (Studi Kasus Pada Distributor Alat Berat) = Analysis Of Time-Driven Activity-Based Costing To Increase Customer Profitability (A Case Study Of Heavy Equipment Distributor)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Allessandro Nazzario Junior
Mengetahui tingkat kualitas pelayanan administrasi kependudukan dengan metode customer satisfaction index, servqual, dan importance performance analysis Studi Kasus: Kantor Kelurahan Mekarsari, Depok = Determining the level of quality of public administration services using customer satisfaction index method, servqual, and importance performance Analysis Case Study: Mekarsari District Office
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)