Ika Fitriyanti
Strategi public relations PT Nestle Indonesia pada peluncuran Dancow Fruity
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Bagus Dwi Ordika
Difusi inovasi Posyandu peduli tumbuh aktif tanggap oleh PT. Nestle Indonesia - Dancow Batita bekerjasama dengan tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di Kota Malang tahun 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Perlakuan perpajakan atas hadiah pada program point reward yang diberikan oleh Bank (studi kasus di PT X Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Ginting, Jhon Cristover
Program food donations sebagi bentuk corporate social responsibility (CSR)PT Nestle Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Herzaky Mahendra Putra
Dampak dari variabel sales promotion dan variabel channel of distributions terhadap attitude toward brand dan purchase intention studi kasus dancow calcium plus = The effect of sales promotion variable premium sampling channel of distributions supermarket hypermarket variable to attitude toward brand and purchase intention dancow calcium plus case study / Herzaky Mahendra Putra
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)