Ika Fitriyanti
Strategi Public Relations PT Nestle Indonesia pada Peluncuran Dancow Fruity
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Bagus Dwi Ordika
Difusi inovasi Posyandu peduli tumbuh aktif tanggap oleh PT. Nestle Indonesia - Dancow Batita bekerjasama dengan tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di Kota Malang tahun 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Perlakuan perpajakan atas hadiah pada program point reward yang diberikan oleh Bank (studi kasus di PT X Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Ginting, Jhon Cristover
Program food donations sebagi bentuk corporate social responsibility (CSR)PT Nestle Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Herzaky Mahendra Putra
Dampak dari variabel sales promotion dan variabel channel of distributions terhadap attitude toward brand dan purchase intention studi kasus dancow calcium plus = The effect of sales promotion variable premium sampling channel of distributions supermarket hypermarket variable to attitude toward brand and purchase intention dancow calcium plus case study
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership