Janova Evi Lavita
Analisis ekuitas merek berbasis konsumen pada telkomsel di jakarta = Analysis customer based brand equity on telkomsel in jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Hary Hans Dwi Hendro Cahyadibroto
Pengaruh dari customer perceived value dan brand trust pada brand loyalty pengguna mobil di Jakarta = The Effects of customer perceived value and brand trust on car users brand loyalty in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Hafid Sani
Analisis sikap konsumen terhadap merek toko dan promosi merek nasional = Analysis of attitudes consumen towards store brand and national brand promotion
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Nisa Syahidah
Pemahaman khalayak pria dewasa awal mengenai penggunaan daya tarik nasionalis dalam strategi aktivasi merek: studi pada partisipan kampanye 'Ayo! Indonesia Bisa' oleh merek CLEAR selama Sea Games XXVI, 11-22 November 2011 di Jakarta-Palembang, Indonesia = Early adult male audience comprehension about the use of nationalist appeals in brand activation strategy: study of participants aof Ayo! Indonesia Bisa campaign by CLEAR Brand during SEA GAMES XXVI, November 11th-22nd 2011 in Jakarta-Palembang, Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Dewi Melani Setyaningrum
Analisis asosiasi merek dan keputusan pembelian konsumen iphone studi pada mahasiswa fisip ui = Analysis of brand association and purchase decision of iphone consumers study of fisip ui's student
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)