Hana Talita Margijanto
Hubungan antara sikap terhadap pendidikan inklusif dan strategi pengajaran studi pada guru yang pernah dan belum pernah kontak langsung dengan anak berkebutuhan khusus sebelum mengajar di sekolah dasar inklusif = Relationship between attitude towards inclusive education and teaching strategy a study in teachers with and without direct contact with special needs children before teaching in inclusive primary school
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Ade Siti Mariyam
Pengaruh dari strategi pengajaran guru terhadap penerimaan teman sebaya pada siswa berkebutuhan khusus di SD negeri inklusif dan SD swasta inklusif = The Effects of teacher's teaching strategy on students's peer acceptance toward disability students in inclusive public and private elementary school
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Gizi untuk Kebutuhan Fisiologis Khusus
 Buku Teks
Shillerida Novita
Hubungan antara sikap terhadap pendidikan inklusif dan kesediaan menyesuaikan strategi pengajaran bagi mahasiswa berkebutuhan khusus: studi pada Dosen di Universitas Indonesia = The relationship between attitudes towards inclusive education and willingness to adjust teaching strategies for students with special needs a study on faculty at the Universitas Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Ninik Mudjihartini
Reran Neuroglobin untuk meningkatkan ketahanan kinerja otak dalam rangka menciptakan Sumber Daya Manusia Indonesia yang handal
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2023
 UI - Pidato