Sri Dewi Fitriyani
Pengukuran kepuasan, kepercayaan, dan komitmen di dalam hubungan relasional: suatu telaah pada penonton pertunjukan Ketoprak Humor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Yati Rohayati
Pengaruh investasi relasional, kepuasan dan kualitas alternatif terhadap komitmen relasional dan intensi berpindah pelanggan jasa: perspektif bisnis telekomunikasi seluler di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Disertasi Membership
Waseso Segoro
Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, faktor penambat dan kualitas hubungan relasional terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan : suatu penelitian pada penyedia jasa telepon selular di Jawa Barat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Disertasi Open
Suratmin Suria Wijaya
Pengaruh layanan purna jual terhadap nilai, kepuasan dan loyalitas pelanggan: Studi pemasaran relasional pada PT. Toyota Astra Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Pengaruh komunikasi dan kepuasan terhadap kepercayaan dan komitmen untuk melakukan hubungan pemasaran jangka panjang
 Artikel Jurnal