Destra Rahmayadi
Analisis pengaruh komunitas merek berbasis media sosial terhadap loyalitas merek studi kasus Air Asia = The impact of brand community based social media on brand loyalty analysis case study Air Asia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Puspita Pratama Novianti
Analisis Pengaruh Interaktivitas Komunitas Merek Otomotif di Media Sosial terhadap Kesetiaan Pelanggan = Analysis of The Impact of Automotive Online Brand Community Interactivity on Social Media to The Brand Loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Muhammad Dzaky Akbar Aryoputra
Analisis Pengaruh Keterlibatan Pada Akun Sosial Media Instagram Brand Uniqlo Indonesia (@UniqloIndonesia) Terhadap Intensi Pembelian Konsumen = Analysis The Effect of Involvement on Brand’s Social Media Instagram Account of Uniqlo Indonesia (@UniqloIndonesia) on Consumer Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Khairunnisa Eka Putri
Pengaruh Social Media Marketing Activities (SMMA) terhadap merek Netflix Indonesia = Influence of Social Media Marketing Activities (SMMA) on brand Netflix Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Agatha Widharini Liatna
Analisis Penggunaan Media Sosial oleh Merek untuk Membangun Consumer Engagement (Studi Kasus Pada Akun Media Sosial Netflix Indonesia) = Analysis of Brand Use of Social Media to Build Consumer Engagement (Case Study of Netflix Indonesia's Social Media Accounts)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja