Muhammad Ruswan
Penggunaan model AISAS dalam menentukan media komunikasi pemasaran pada produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) studi kasus : Sepatu Handmade Shoelast = Use of AISAS model in determining marketing communication media in Micro, Small and Medium Enterprises (SMEs) products case study: handmade shoes Shoelast
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fifa Italia
Analisa model aisas terhadap komunikasi pemasaran di media sosial pada situs jual beli online studi kasus situs lazada Indonesia, mataharimall, dan tokopedia = Aisas model analysis towards marketing communication in social media on online shopping sites case study of lazada Indonesia mataharimall and tokopedia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Annisa Putri Adisty
Implementasi strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial instagram (studi kasus terhadap pemanfaatan pendekatan aisas oleh online shop imagine Indonesia) = The implementation of marketing communications strategy through instagram (case study on the usage of aisas method by imagine Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Najlaa Lathifah Wistiandono
Pemasaran Media Sosial Berdasarkan Model AISAS: Studi Kasus pada Akun @shopatvelvet di Instagram = Social Media Marketing Based on the AISAS Model: A Case Study of @shopatvelvet Account on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Callista Sakina Amadira
Analisis strategi pemasaran penyelenggara perjalanan di era digital berdasarkan model aisas studi kasus: travass life = Marketing strategy analysis on travel organizers in digital era based on aisas model case study: travass life
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja