Sahrul Haetamy Ananto
Marketing Public Relations dalam Pemasaran Produk Keuangan (Studi Kasus : Produk Fixed Income Investment EBA Ritel oleh PT Sarana Multigriya Finansial (Persero)) = Marketing Public Relations in Financial Product (Case Study: Retail Residential Mortgage Backed Securities Retail (Retail RMBS) By PT Sarana Multigriya Finansial (Persero))
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Enike Maria Vianey
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Niat dan Loyalitas dalam memilih platform Sekuritas untuk berinvestasi Studi pada PT.Trimegah Securities, Tbk = The Influence of Social Media Marketing on Intentions and Loyalty in Choosing a Securities Platform to invest Study at PT. Trimegah Securities, Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Yoan Ferino
Riset pemasaran dalam perencanaan strategi pemasaran produk baru : studi kasus produk teh dalam kemasam merek X = Marketing research in build the marketing strategy plan for new product : case study ready consumption tea product with brand X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Roy Ignatius
Pengukuran kinerja dengan balanced scorecard pada manajemen pemeliharaan. Kasus di PT. LG Electronics Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
Nia Yurista
Evaluasi penerapan relationship marketing pada pemasaran produk premium studi kasus pt garuda mataram motor audi indonesia = Evaluation of relationship marketing on premium product marketing study case pt garuda mataram motor audi indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership