Triatmoko Nugroho
Evaluasi penerapan bancassurance sebagai saluran pemasaran produk Asuransi pada P.T. Asuransi Jasindo = Evaluation of bancassurance implementation as a marketing channel of insurance product at P.T. Asuransi Jasindo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Arfia Alyani
Tinjauan yuridis pemasaran produk asuransi melalui media telemarketing: studi kasus: perusahaan asuransi PT BL = Juridical review of insurance product marketing through media telemarketing
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Ayu Novianti Kusuma Astuti
Analisis yuridis tanggung jawab hukum Bank Syariah selaku agen pemasaran produk asuransi dalam skema kerjasama bancassurance berdasarkan prinsip Syariah studi bancassurance pada Bank Syariah X = Juridical analysis of Bank Sharia liability as marketing agencies of insurance product in cooperation scheme of bancassurance sharia study of bancassurance in Bank Sharia X
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Oktovary
Analisis Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Telemarketing sebagai Bagian dari Direct Marketing di Divisi Bancassurance PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Febrindah Widiastuty
Pengaruh Kepuasan Kerja dan Kompensasi terhadap Intensi Keluar Karyawan Departemen Telemarketing PT Asuransi Jiwa XYZ = The Influence of Job Satisfaction and Compensation on Employee Turnover Intention at Telemarketing Department Of PT XYZ Life Insurance
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)