Sisiliana Savitri
Analisis Kepuasan Masyarakat Jabodetabek Terhadap Aplikasi KRL Access dengan Metode End User Computing Satisfaction (EUCS) = Analysis of Jabodetabek Community Satisfaction with the KRL Access Application Using the End User Computing Satisfaction (EUCS) Method
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Mangku Rasyawal
Pengaruh kualitas pelayanan (service quality) terhadap kepuasan total (overall satisfication) pada bank umum syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Fajar Wibisono
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa dengan menggunakan SERVQUAL : Studi kasus pada PT Erha Dermatology Center
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Wahyu Purnomosidi
Analisis hubungan karakteristik konsumen seluler GSM dengan penggunaan aplikasi dan layanan 3G berbasis WCDMA di DKI Jakarta = Analysis on consumers characteristics of GSM cellular related to application and services of 3G based WCDMA in Jakarta region
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Jambak, Herman
Analisis hubungan praktek-praktek sumber daya manusia dengan kepuasan pelanggan di PT Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)