Saragih, Ruth Putryani
Rutinitas media dalam mengadopsi penggunaan user-generated content: studi kasus praktik kerja dan proses pengambilan keputusan topik berita harian di era user-generated content pada program inews siang di inews tv = Media routines in adopting the user generated content a case study of work practices and decision making process of daily topic news in the era of user generated content on inews program in inews tv / Ruth Putryani Saragih
2016
 UI - Tesis Membership
Bimo Deviantoputra
User-Generated content sebagai pendukung strategi pemasaran series wandaVision (Studi Pada Konten New Rockstars - WandaVision Episode 1-9 Breakdown) = User-Generated Content Sebagai Pendukung Strategi Pemasaran series wandaVision (Studi Pada Konten New rockstars - WandaVision Episode 1-9 Breakdown)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Davi Ravindra Aziz
Analisis strategi konten promosi portal pembelajaran daring di media sosial di masa pandemi (studi pada Ruangguru, Quipper School, Rumah Belajar, dan Kelas Pintar) = Online learning platform promotional content strategy analysis in social media on the Pandemic Period (Case Study on Ruangguru, Quipper School, Rumah Belajar, and Kelas Pintar)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dewi Krismawati
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi user engagement pada portal open data: studi kasus Badan Pusat Statistik = Factors influencing user engagement on open data portal: a case study of Central Bureau of Statistics / Dewi Krismawati
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Devfanny Aprilia Artha
Representasi FPI pada media online : analisis wacana kritis terhadap portal berita www.liputan6.com = Representation of FPI at online media : critical discourse analysis of news portal www.liputan6.com
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open