Azzahra Ulya
Studi pembentukan pesan dalam media komunitas suarakita.org = Study of message establishment in community media suarakita.org
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Yoga Mestika Putra
Pembentukan positioning melalui konotasi dalam iklan televisi wardah = Creating positioning through connotations on wardah television advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
M. Aulia Maharlika
Analisa positioning dan marketing mix perumahan Kedaton
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Annisyu Mafa Sofura
Rute Sentral dan Periferal dalam Penerimaan Pesan Edukasi pada Konten Twitter Kementerian PUPR = Central and Peripheral Routes in Educational Messages Reception on Ministry of Public Works and Housing's Twitter Content
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Retno Hastuti
Analisa multidimensional scaling sebagai alat untuk menilai persepsi dan preferensi konsumen dalam upaya penentuan posisi produk (product positioning) : studi kasus pada Toyota Kijang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)