Elfath Mukhlisa
Pengaruh international celebrity endorser dan brand credibility terhadap keputusan pembelian jasa (studi kasus celebrity endorser pada iklan televisi maskapai Penerbangan Garuda Indonesia) = The effect of international celebrity endorser and brand credibility towards purchasing decision (case study celebrity endorser in Garuda Indonesia s television advertising)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Lukman Shiddiq Alfarisi, Author
Dampak penggunaan celebrity endorser dalam iklan dan hubungannya terhadap brand (studi kasus terhadap 4 iklan dan produk fast moving consumer good: lux jamu tolak angin, frestea dan hemaviton action )
2005
 UI - Tesis (Membership)
GY Violetta Affandi
Penggunaan celebrity endorser pada bauran promosi dalam pembentukan brand association produk perawatan kulit (Bunga Citra Lestari sebagai celebrity endorser POND's) = The usage of celebrity endorser of promotion mix in shaping brand association of skin care products (Bunga citra Lestari as the celebrity endorser of Pond's)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Peranan Endorser pada Iklan Tolak Angin Cair Sido Muncul Versi Orang Pintar dalam Mendukung Brand Image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Mutia Nurazizah Rachmawati
Pengaruh Celebrity Trust terhadap Advertising, Brand dan Corporate Credibility: Studi Pada Celebrity Endorser Nasional dan Internasional = The Effect of Celebrity Trust on Advertising, Brand and Corporate Credibility: Study on National and International Celebrity Endorsers
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)