Darussalam
Analisa preferensi konsumen terhadap keberadaan sales promotion girl (SPG) sebagai strategi pemasaran dengan metode analisis konjoin = Consumer preference analysis of sales promotion girl (SPG) existance as marketing strategies with conjoint analysis method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Sonya Clarissa
Analisis preferensi konsumen dalam pemilihan tempat berbelanja menggunakan taguchi dan logit = Analysis of consumer preferences in retail selection using taguchi and logit
2013
 UI - Tesis Membership
Faila Shofa
Pengaruh informasi terhadap citra perusahaan, citra produk dan familiaritas dalam menentukan preferensi konsumen: suatu analisa pada produk shampo Sunsilk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Daniel Yudhistyra Agustinus
Analisa preferensi konsumen untuk pengembangan iklan televisi produk baru dengan metode analisa konjoin dan studi kasus pasta gigi remaja = Consumer preference analysis for the development of new product television advertisement using conjoint analysis method and teenager tooth paste case study
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Sihite, Ester Lydya Natalina
Analisis hubungan coolness dan citra merek terhadap preferensi merek (studi pada ponsel pintar iphone) = Analysis of relationship between coolness and brand image toward brand preference study iphone smartphone
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership