Andre Trifanni
Pengaruh bauran pemasaran terhadap perceived value, perceived positioning dan loyalitas pelanggan Indosat Mentari = The influence of marketing mix on perceived value, perceived positioning and customer loyalty of Indosat Mentari
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
bauran pemasaran pada kegiatan rekreasi hutan di Baturraden, Jawa Tengah
 Artikel Jurnal
Eric Survivalianto
Studi pemasaran dengan pendekatan bauran pemasaran. (Studi kasus pada PT RHP)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Daniel Suteja
Abakisis kasus pemasaran restoran dining dari sisi perusahaan studi kasus restoran wingdome
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Keunggulan dan kelemahan sports marketing sebagai promotion mix alternatif dibandingkan dengan promotion mix tradisional suatu analisa kualitatif
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi Membership