Achmad Al Muhajjir
Pembentukan brand awareness melalui komunikasi pemasaran terpadu pada perusahaan jasa asuransi (studi kasus penggunaan IMC pada perusahaan jasa asuransi) = Creating brand awareness by using the formulation of integrated marketing communications on insurance industry case ( study the use of integrated marketing communications strategy in insurance companies)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Gina Fairuz Hardiyanti
Kegiatan komunikasi pemasaran terpadu dan ekuitas merek the Body Shop Indonesia = Integrated marketing communications and brand equity of the Body Shop Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Habibi Azis
Strategi marketing public relations (MPR) sebagai upaya untuk meningkatkan brand awareness Meli Hotels International di Indonesia pada tahun 2017 = Marketing public relations strategy (MPR) as an effort to raise brand awareness of meli hotels international in indonesia in 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Denny Prasetya
Analisis Hubungan antara Komunikasi Internal dan Loyalitas Pegawai Organisasi Sektor Publik dengan dimediasi oleh Keterlibatan, Kepercayaan, dan Kepuasan Kerja (Studi Empiris pada Direktorat Jenderal Bea dan Cukai) = Analysis of the Relationship between Internal Communication and Employee Loyalty in the Public Sector Organization mediated by Employee Engagement, Employee Trust, and Job Satisfaction (Empirical Study on the Directorate General of Customs and Excise)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Bergeron, Bryan P.
The eternal e-customer : how emotionally intellligent interfaces can create long-lasting customer relationships
McGraw-Hill, 2001
 Buku Teks SO