Bintan Novania
Pola tonton televisi di era internet: Motivasi menonton televisi melalui OTT = TV viewing patterns in the era of Internet: motivation for OTT television viewing
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nurul Haniza
Pola penggunaan media televisi dan motivasi kepuasan pemirsa, studi mengenai pola menonton pemirsa siaran televisi melalui antena parabola di Kota Madya Padang Sumatera Barat
Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis Membership
Hetty
Pola penggunaan media televisi di kalangan mahasiswa (studi mengenai motivasi kepuasan pemirsa)
1999
 UI - Tesis Membership
Steffi Fatima Indra
Strategi ekspansi dan integrasi kapital teknologi terhadap kinerja dan struktur pasar pertelevisian nasional: studi kasus PT Global Mediacom Tbk dan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk = Expansion strategy and capital integration on market performance and structure of national television: case study on PT Global Mediacom Tbk and PT Elang Mahkota Teknologi Tbk / Steffi Fatima Indra
2018
 UI - Tesis Membership
Langitantyo Tri Gezar
Komodifikasi penonton bayaran dalam industri televisi Indonesia: studi kasus program dahsyat = Commodification of paid audience in Indonesian television industry: case study dahsyat program
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership