Maya Khrisna Silahartini
Hubungan Persepsi Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan dan Loyalitas di Rawat Inap RS Sultan Imanuddin Tahun 2021 = Correlation of patient perception of service quality and Loyalty in the inpatient ward of Sultan Imanuddin Hospital in 2021
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Persepsi pasien rawat jalan terhadap kualitas pelayanan Poli Jantung pada Rumah Sakit Bhayangkara tingkat I R. Said Sukanto = Patient perception of cardiology clinic service quality of Bhayangkara Tingkat I R. Said Sukanto Hospital
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Open)
Muhammad Kelik Juniarto Suryowuryanto
Persepsi Pasien Rawat Jalan terhadap Kualitas Pelayanan Poli Jantung pada Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I.R. Said Sukanto = Patient Perception of Cardiology Clinic Service Quality of Bhayangkara Tingkat I.R. Said Sukanto Hospital
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Rosna Meutia
Hubungan Kualitas Layanan Rawat Inap dengan Loyalitas Pasien di RS Siloam Bogor Tahun 2021 = Relationship between Inpatient Service Quality and Patient Loyalty at Siloam Hospital Bogor in 2021
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Halifia Zukhrina
Analisis hubungan dimensi kepuasan pelayanan dengan minat pemanfaatan ulang pelayanan rawat inap di RS. Bella Bekasi tahun 2015 = Relationship between dimentions of patient satisfaction analysis and interest to re use impatient room service at Bella Hospital in 2015
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)