Maya Khrisna Silahartini
Hubungan Persepsi Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan dan Loyalitas di Rawat Inap RS Sultan Imanuddin Tahun 2021 = Correlation of patient perception of service quality and Loyalty in the inpatient ward of Sultan Imanuddin Hospital in 2021
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Muhammad Kelik Juniarto Suryowuryanto
Persepsi pasien rawat jalan terhadap kualitas pelayanan poli jantung pada Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I.R. Said Sukanto = Patient Perception of cardiology clinic service quality of Bhayangkara Tingkat I.R. Said Sukanto Hospital
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Rosna Meutia
Hubungan Kualitas Layanan Rawat Inap dengan Loyalitas Pasien di RS Siloam Bogor Tahun 2021 = Relationship between Inpatient Service Quality and Patient Loyalty at Siloam Hospital Bogor in 2021
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Halifia Zukhrina
Analisis hubungan dimensi kepuasan pelayanan dengan minat pemanfaatan ulang pelayanan rawat inap di RS. Bella Bekasi tahun 2015 = Relationship between dimentions of patient satisfaction analysis and interest to re use impatient room service at Bella Hospital in 2015
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Yuniarsih Handayani
Hubungan dimensi kepuasan pelayanan dengan minat pemanfaatan ulang pelayanan rawat inap di RS. Hermina Depok tahun 2012 = Relationship between dimensions of patient satisfaction and interest to re-use inpatient room service at RS. Hermina in 2012 / Yuniarsih Handayani
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership