Rahmi Mahardika
Perancangan peningkatan kualitas proses pelayanan pasien BPJS kesehatan di rumah sakit = Re engineeering the improvement of the service quality for patient with BPJS kesehatan in hospital / Rahmi Mahardika
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Muchlis
Analisis terhadap kinerja pelayanan kesehatan puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Open
Laily Alfunnimah
Persepsi kepuasan penumpang terhadap kualitas pelayanan di dalam pesawat (in flight service) pada PT Indonesia Air Transport, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Review mutu layanan dan efisiensi pembiayaan kesehatan peserta jamkesmas pada 21 rumah sakit umum dan khusus di Indonesia (Quality of services and health financing efficiency of community health insurance (jamkesmas) at 21 general and specialty hospitals in Indonesia
 Artikel Jurnal
Kualitas pelayanan pengguna jasa kereta api dalam transportasi antarmoda di stasiun Gambir
 Artikel Jurnal