Rahmi Mahardika
Perancangan peningkatan kualitas proses pelayanan pasien BPJS kesehatan di rumah sakit = Re engineeering the improvement of the service quality for patient with BPJS kesehatan in hospital / Rahmi Mahardika
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Muchlis
Analisis terhadap kinerja pelayanan kesehatan puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Open)
Laily Alfunnimah
Persepsi kepuasan penumpang terhadap kualitas pelayanan di dalam pesawat (in flight service) pada PT Indonesia Air Transport, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Theresia Helena Paulina
Penerapan kode etik pegawai dan kualitas pelayanan di kantor pelayanan pajak pratama Jakarta Tambora
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Review mutu layanan dan efisiensi pembiayaan kesehatan peserta jamkesmas pada 21 rumah sakit umum dan khusus di Indonesia (Quality of services and health financing efficiency of community health insurance (jamkesmas) at 21 general and specialty hospitals in Indonesia
 Artikel Jurnal