Wahyu Eka Putri
Strategi kampanye perubahan sosial dengan Youtube sebagai media kampanye: studi kasus: kampanye komunikasi greenpeace SaveKarimunjawa = Social change campaign sttrategy with Youtube as a campaign media: case study: greenpeace communication campaign SaveKarimunjawa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Mega Ratna Juwita
Branding produk musik melalui social media : studi kasus produk musik Raisa = Branding music product through social media : case study Raisa music product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Irfan Toni H.
Kampanye multimedia rumah aman gempa : studi kasus evaluasi pelaksanaan kampanye pemasaran sosial = Multimedia campaign build back better - Rumah aman gempa : case study an evaluation to social marketing campaign
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Susi Sakti Andarini
Pemasaran sosial melalui media sosial oleh organisasi nirlaba (studi kasus: social media marketing dan model adopsi produk sosial di media sosial dalam kampanye asi oleh asosiasi ibu menyusui Indonesia) = Social marketing in social media by non profit organization case study social media marketing and adoption model of social product in social media in breastfeeding campaign by asosiasi ibu menyusui Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Christoval Pratama Irawan
Analisis pelanggaran hak cipta lagu dan/atau musik dalam media sosial TikTok = Analysis of song and/or music copyright infringement on TikTok social media
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)