Purba, Berthold Raja
Pemetaan positioning merek menggunakan analisis multidimensional scaling: studi kasus merek minuman isotonik di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Eli Mas`idah
Penetapan segmentasi sebagai faktor strategi pemasaran untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas pemasaran pada PT. X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Nasution, Fauziah Syafarina
Analisa peluang pasar untuk televisi segmentasi religi di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Mursid Pratomo
Analisis segmentasi pasar PT. Ultra Jaya milk industry dan Trading Tbk (suatu pendekatan analisis faktor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Hera Zera
Pengaruh pengumuman laba serta pengaruh return on equity dan komponennya terhadap reaksi pasar di bursa efek Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)