Sophian Fikri
Hubungan antara Destination Image, Perceived Value, dan Behavioural Intention dari Generasi Millennial: Efek Moderasi dari Film-Pull Motives = The Relationship of Destination Image, Perceived Value, and Millennials' Behavioural Intention: The Moderating Effect of Film-Pull Motives
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Ade Rahayu Aprilia
Peran Negara dan Perusahaan Melemahkan Hak Buruh Garmen dalam Rantai Nilai Global: Studi Kasus PT GSS (2020-2021) = The Role of the State and Company Weaken the Garment Worker’s Right in Global Value Chain: A Study Case of PT GSS (2020-2021)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Ritonga, Raisa Chairisina Putri
The effect of brand image, price, trust, and value on repurchase intention of Go-Jek = Pengaruh citra merek, harga, kepercayaan dan nilai terhadap niat pembelian kembali jasa Go-Jek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Nabil
Estimasi volatilitas dengan metode semiparametrik dalam menghitung value at risk = Volatility estimation with using semiparametric method in computing value at risk
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Diah Nurayu Kusumawardani
Potensi Anchoring Effect dalam Redenominasi Rupiah Pengaruh Penulisan Nilai Nominal Nilai Acuan dan Familiarity terhadap Estimasi Harga = Anchoring Effect Potential in Rupiah Redenomination Planning The Effects of Rupiah Nominal Value Anchor Value and Familiarity on Price Estimation
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership