Pengaruh Nilai Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Carrefour dalam Industri Ritel di Indonesia (Studi Kasus pada Lima Wilayah di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh bagi hasil terhadap dana pihak ketiga perbankan syariah di Indonesia
 Artikel Jurnal
Pengaruh bagi hasil terhadap dana pihak ketiga perbankan syariah di Indonesia
 Artikel Jurnal
Fitri Amalina
Analisis pengaruh jumlah jaringan kantor terhadap dana pihak ketiga dan pembiayaan bank umum syariah dan unit usaha syariah di Indonesia = Analysis of the influence of the number of office networks on the amount of third party funds and financing of sharia commercial banks and sharia business unit in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Maria Anggia
Analisis ekuitas merek berbasis konsumen pada sepeda motor CUB merek honda terhadap yamaha dan susuki
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)