Pangaribuan, Yerri Gohi
Pengaruh brand image positif Partai Politik terhadap sikap positif dan intensi memilih
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Singgih Setiadi
Pengaruh underdog brand biography terhadap intention to vote melalui mediasi self brand connection dan moderasi self identity (studi kasus pemasaran politik salah satu Calon Presiden Republik Indonesia 2014-2019 = Pengaruh underdog brand biography terhadap intention to vote melalui mediasi self brand connection dan moderasi self identity (studi kasus pemasaran politik salah satu Calon Presiden Republik Indonesia 2014-2019) / Singgih Setiadi
2014
 UI - Skripsi Membership
Galuh Shinta Wardhani
Moralitas dalam kerja konsultasi politik : studi pendampingan PolMark Indonesia pada Pemilukada Kota Medan tahun 2010 dan Pemilukada Provinsi Kalimantan Tengah 2010 = Morality in political consulting : study of PolMark Indonesia's assistance at Local Elections in the city of Medan and the Province of Central Kalimantan in 2010 / Galuh Shinta Wardhani
2013
 UI - Tesis Membership
Asep Ferry Bastian
Strategi marketing mix politik dalam pemenangan pilkada: suatu pendekatan praktik dan akademik
Pt Pustaka Obor Indonesia, 2022
 Buku Teks
Fadli Umam
Faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan mayarakat terhadap mobile marketing pada produk politik = Factors influencing public acceptance of mobile marketing on the political product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership