Tonny Hidayat
Pengaruh kualitas pelayanan,kepuasan konsumen dan komitmen konsumen terhadap intensi berprilaku pada konsumen alfamart
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Khumaidatul Amaniyah
Pengaruh variabel personal sosial budaya dan pemasaran terhadap sikap dan intensi pembelian produk body lotion khusus pria = The impact of personal socio cultural and marketing variables toward attitude and purchase intention of men's body lotion
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Reni Luzanty
Pengaruh kredibilitas perusahaan,kredibilitas wiraniaga,sikap terhadap iklan dan sikap merek pada intensi membeli jasa asuransi jiwa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Dian Eka Puspitasari
Pengaruh ancaman kematian terhadap sikap dan intensi memberi produk Luks
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Fahrul Riza
Positioning dan faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen terhadap produk mie instan di Jakarta : studi kasus mie sedap
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)