Peter Leonaldy Ngapa Djami
Susuraksi Museum Bekasi (Susuri, Beraksi, Selebrasi) Rancangan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Museum Bekasi Periode Juli-Desember 2022 = Susuraksi Museum Bekasi (Browse, Act, and Celebrate) Digital Marketing Communication Strategy Plan of Museum of Bekasi for July to December 2022 Period
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Emyr Reyhan Wijaya
Strategi Pengembangan Virtual Tour : Studi Kasus Museum Nasional Indonesia = Virtual Tour Development Strategy : A Case Study Of The Indonesian National Museum
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Hilman Handoni
Dari koleksi jadi sensasi: menggunakan teater museum dalam program publik di Museum Nasional = From collection to sensation: using museum theatre in public programing di Museum Nasional
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Agus Aris Munandar
Museum Nasional dan Studi Arkeologi di Perguruan Tinggi
Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 1993
 UI - Laporan Penelitian
Febrika Widharini Widyaka
Evaluasi gap analysis dalam integrated marketing communication (IMC) untuk meningkatkan brand awareness pada museum : Kajian pada Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara) = Gap analysis in evaluating integrated marketing communication (IMC) strategies to increase brand awareness at the museum : A study at the MACAN (Modern and Contemporary Art in The Archipelago) museum
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership