Peter Leonaldy Ngapa Djami
Susuraksi Museum Bekasi (Susuri, Beraksi, Selebrasi) Rancangan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Museum Bekasi Periode Juli-Desember 2022 = Susuraksi Museum Bekasi (Browse, Act, and Celebrate) Digital Marketing Communication Strategy Plan of Museum of Bekasi for July to December 2022 Period
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Hilman Handoni
Dari koleksi jadi sensasi: menggunakan teater museum dalam program publik di Museum Nasional = From collection to sensation: using museum theatre in public programing di Museum Nasional
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Febrika Widharini Widyaka
Evaluasi Gap Analysis dalam Integrated Marketing Communication (IMC) untuk Meningkatkan Brand Awareness pada Museum : Kajian pada Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara) = Gap Analysis in Evaluating Integrated Marketing Communication (IMC) Strategies to Increase Brand Awareness at the Museum : A Study at The MACAN (Modern and Contemporary Art in The Archipelago) Museum.
2019
 UI - Tesis Membership
Desmalina Ramadanti
Pemanfaatan Media Sosial oleh Humas Museum Nasional dalam Mempromosikan Museum Nasional sebagai Museum Sejarah dan Kebudayaan Terbesar di Indonesia = Utilization of Social Media by the Public Relations of the National Museum in Promoting the National Museum as the Largest History and Cultural Museum in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Treasures of the national museum Jakarta
photography by Tara Sosrowardoyo ; editor, Diana Darling
Buku Antar Bangsa, 1997
 Buku Referensi