Romi Gozali Rukmawijaya
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan pada perusahaan taksi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Redhy Wayka Putra
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Marya Ulfah
Pengaruh kepuasan, biaya peralihan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen kartu seluler GSM-Telkomsel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Waseso Segoro
Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, faktor penambat dan kualitas hubungan relasional terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan : suatu penelitian pada penyedia jasa telepon selular di Jawa Barat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Disertasi (Open)
Nurali Agus NZ
Pengaruh persepsi investasi relasional terhadap kualitas relasional dan loyalitas pelanggan : suatu penelitian pada PT. Makro Indonesia Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)