Achdyat Premedi
Hubungan antara dimensi kepuasan pasien terhadap mutu layanan kesehatan masyarakat dengan minat berkunjung kembali di ruang rawat inap RSIA Selaras Cikupa tahun 2009 = Relationship between dimention of patient satisfaction of health service quality to revisiting interest at RSIA Selaras Cikupa year 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Ina Sufriana
Analisis hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien di unti rawat inap anak rumah sakit ananda Bekasi, tahun 2009 = study of hospital administration analisys of service quality in relation with patient satisfaction at child care unit of ananda's hospital Bekasi years 2009th
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Fitri Yuli Mayasari
Analisis hubungan waktu pelayanan dan faktor total quality service terhadap kepuasan pasien di poliklinik kebidanan dan kandungan RSIA Anugerah medical centre Kota Metro tahun 2015 = Analysis of relations time services and total quality service factor to patient satisfaction in obstetrics and gynecology clinic of RSIA anugerah medical centre Metro City 2015
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Yuniarsih Handayani
Hubungan dimensi kepuasan pelayanan dengan minat pemanfaatan ulang pelayanan rawat inap di RS. Hermina Depok tahun 2012 = Relationship between dimensions of patient satisfaction and interest to re-use inpatient room service at RS. Hermina in 2012 / Yuniarsih Handayani
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Dwi Sudarni
Hubungan Karakteristik Pasien Dengan Kepuasan Terhadap Mutu Layanan Rawat Inap di Badan Rumah Sakit Umum Daerah Waled Kabupaten Cirebon Tahun 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open