Yasmeen Firyaalia
Kerangka Konseptual Brand Loyalty Vans (Studi pada Pengguna Sepatu Vans di Jakarta) = A Conseptual Framework of Brand Loyalty Vans (The Study of Vans Shoe Users)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Anneke Puspa Calliandra
Pengaruh brand personality terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction (studi pada : mahasiswa FISIP UI pengguna blackberry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Muthia Fathona Rosidi
Pengaruh brand experience terhadap brand loyalty melalui brand satisfaction: studi pada brand H&M = The influence of brand experience on brand loyalty through brand satisfaction on H&M brands
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Artini Rachman
Analisis pengaruh brand attachment pada strategi pemasaran word of mouth untuk perusahaan B2B telekomunikasi di Indonesia : studi Lintasarta, Telkom, XL = Analysis on the impact of brand attachment as word of mouth marketing strategy for B2B telecommunications companies in Indonesia : study Lintasarta, Telkom, XL
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Yogi Prabowo
Analisis meningkatkan brand loyalty dengan pembentukan brand community commitment pada perusahaan otomotif: studi kasus Toyota Fortuner Club of Indonesia = The analysis of developing brand loyalty through building brand community commitment in the automotive company: case study Toyota Fortuner Club of Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)