Andissa Zalma Sabilla
Program komunikasi blackberry indonesia melalui pemanfaatan media sosial dan komunitas online dalam meraih kembali citra positif perusahaan = Communication program for blackberry indonesia through social media using and online community to reach positive company image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Ahmad Rudy Fardiyan
Nilai-tanda objek dalam masyarakat konsumen (analisis semiotika barthes terhadap blackberry) = The sign-value of object in consumer society (barthesian semiotic analysis toward blackberry)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Adhi Kurniawan Poer Utomo
Pengaruh komunitas merek di media sosial terhadap penanda komunitas, penciptaan nilai, kepercayaan merek, dan loyalitas merek, studi kasus : Komunitas Merek BlackBerry Indonesia = The effects of social media based brand communities on brand community markers, value creation practices, brand trust, and brand loyalty, case study: BlackBerry Indonesia Brand Community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Dunggio, Jackline G.
Analisis dimensi perceived quality pengguna smartphone blackberry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Diaudin
Perlindungan hukum terhadap konsumen smartphone blackberry dalam kaitannya dengan peredaran blackberry rekondisi yang dilakukan oleh distributor independen = Legal protection against blackberry consumer of distribution blackberry refurbished performed by independent distributor
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership