Vicentius Hino Saputra
Pemaknaan khalayak terhadap kreativitas iklan di periklanan daring = Audience reception of advertising creativity in online advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Eryadi Sukandar
Pengaruh kongruitas iklan online terhadap sikap konsumen (studi pada Detik.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Saniya Azzahra
Understanding SMEs' Online Advertising Adoption: Before and After the Covid-19 Pandemic = Memahami Adopsi Periklanan Online UKM: Sebelum dan Setelah Pandemi Covid-19
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Annisa Mayang Sari
Pengaruh perangkat lunak akuntansi dan e-commerce terhadap kinerja perusahaan pada usaha mikro, kecil, dan menengah = The Impact of accounting software and e-commerce on firm performance in micro, small, and medium enterprises
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Deni Sundawa
Penetrasi pasar dan diversifikasi produk bagi pelanggan "dine-in" serta promosi melalui media sosial intagram gerai pisang cokelat cakra Kota Bandung = Market penetration and product diversification for "dine in" customers and promotion through instagram social media for pisang coklat cakra's outlet in Bandung City
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership