Faradilla Fatmawati
Gambaran kepuasan peserta terhadap pelayanan program rujuk balik di wilayah kerja BPJS kesehatan kantor cabang utama Jakarta Selatan tahun 2017 = Description of participants satisfaction to the specialist referral to primary health care program services in BPJS kesehatan main branch office South Jakarta working area 2017
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Naibaho, Roy
Faktor-faktor yang berhubungan dengan kepuasan pasien poliklinik gigi Rumah Sakit Umum Daerah Sanggau Kalimantan Barat tahun 2007 = Factors associated with client satisfaction in dental polyclinic of Sanggau District Public Hospital, West Kalimantan 2007
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Tingkat kepuasan pelanggan internal: Dokter terhadap pelayanan perawatan di ICU Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta Tahun 2005
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tugas Akhir
Dewi Ratna Nur Hawati
Analisis kepuasan pasien rawat inap dan implikasinya pada peningkatan kualitas pelayanan rumah sakit : Studi kasus Rumah Sakit Agung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Cunningham, Lynne
The quality connection in health care : integrating patient satisfaction and risk management
Jossey-Bass, 1991
 Buku Teks