Adventius Hermawan Wibowo
Peningkatan portofolio tabungan dan giro Bank AX melalui pemilihan media promosi yang tepat, penetapan pasar sasaran dan peningkatan citra layanan : Analisis pemasaran dengan pendekatan segmentasi, targeting dan positioning)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Mohamad Rizky
Analisis preferensi nasabah BSM terhadap tabungan Mabrur : studi kasus PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Warung Buncit
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Elvira Sitna Hajar
Analisis faktor-faktor dominan syariah dan bauran pemasaran nasbah Bank Rakyat Indonesia Syariah dalam memilih jasa perbankan syariah di Jakarta Pusat = Analyses of syariah and marketing mix dominant factors of Bank Rakyat Indonesia (BRI) syariah in determining customer preference on syariah banking service
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Sujatmiatun
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap pelayanan penerbitan SPM (Surat Perintah Membayar) Giro pada KPKD (Kantor Perbendaharaan dan Kas Daerah) Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Rina Christiani
Gambaran bauran pemasaran Program TABULIN (Tabungan Persalinan) di RSU Zahirah tahun 2011 = Picture of the marketing mix program of TABULIN (Tabungan Persalinan) in Zahirah Public Hospital in 2011
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open