Maryati
Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Tunai dan Jaminan Non-PERTAMINA di Unit Rawat Jalan Poloklinik Spesialis Rumah Sakit Pertamina Jaya Jakarta Tahun 2009 = The Satisfaction and Loyalty Level of Cash Non-PERTAMINA Guaranteed Customers in Outpatient Department of Specialist Clinics in Pertamina Jaya Jakarta Hospital in 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Gayatri Dewi
Analisis lama waktu tunggu pelayanan resep Pasien Pensiunan Pertamina di Apotek Rawat Jalan RS. Pertamina Jaya Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Rini Sumantri
Analisis sistem manajemen piutang pasein non pertamina di RS Pertamina jaya tahun 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Nanda Diana Sari
Analisis Segmentasi, target, dan posisi pasar Unit Rawat Jalan RSU Zahirah tahun 2010 = The Analyses of market segmentation, targeting and positioning of The Outpatient Unit of Zahirah General Hospital in 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Nirmala Chandra
Analisis pelaksanaan sistim billing pasien dengan jaminan di instatasi rawat jalan Rumah Sakit Pusat Pertamina = Analysis of guaranteed patient billing system execution in the outpatient ward of Pertamina Central Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)