Sherina Aulia
Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna E-Service Jakrespons dalam Aplikasi JAKI sebagai Bentuk Pelayanan Publik = Analysis of the Level of Satisfaction of Jakrespons E-Service Users in the JAKI Application as a Form of Public Service
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Indah Andriati
Analisis persepsi pengguna terhadap faktor-faktor penentu kesuksesan sistem pelayanan perizinan surat izin usaha perdagangan dan tanda daftar perusahaan secara elektronik di Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta = Analysis of the perception of the user towards the determinants of the success of the service system of licensing siup and tdp electronically in the Province of Jakarta / Indah Andriati
2017
 UI - Tesis (Membership)
Simarmata, Markus H.
Peranan e-government dan media sosial untuk mewujudkan budaya transparansi dan pemberantasan korupsi / Markus H. Simarmata
Komisi Pemberantasan Korupsi, 2017
 Artikel Jurnal
Citra Dwidya Prastika
Analisis expectancy disconfirmation model untuk menguji kepuasan publik pada pelayanan administrasi kependudukan kota Jakarta Pusat dalam masa tanggap darurat COVID-19 = Expectancy disconfirmation model analysis to test citizen satisfaction over citizen administrative service in central Jakarta during the COVID-19 emergency response period
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Ivan Fauzaan Julisakti
Aplikasi SAKEDAP dalam E-Government Sebagai Pelayanan Publik di Bidang Administrasi Oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bandung = The Sakedap Application in E-Government as Public Service in the Administration Field by the Population and Civil Registration Office of Kabupaten Bandung
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership