Suparyono
Program Pengajaran Individual untuk Meningkatkan Keterampilan Pra-Membaca pada Anak yang Mengalami Keterbelakangan Mental Sedang = Individualized Education Program to Improve Pre-Reading Skills of Children with Moderate Mental Retardation
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Prilya Shanty Andrianie
Penerapan Positive Reinforcement dengan Teknik Token Economy untuk Meningkatkan Rentang Perhatian Anak Slow Leaner = Positive Reinforcement by Token Economy Technique to Increase the Attention Span of Slow Learner Children
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Vida Handayani
Melatih keterampilan berpakaian anak keterbelakangan mental ringan dengan menggunakan teknik total task presentation chaining
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Rahmani Patana
Penggunaan Prinsip-Prinsip Positive Reinforcement untuk Membentuk Kebiasaan Belajar di Rumah Bagi Siswa Kelas Satu Sekolah Dasar = The Use of Positive Reinforcement In Shaping Study Habit at Home for A First Grader
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Manalu, Lamtiur Gracesita
Penerapan program stepping stones triple-p pada orangtua dengan anak praremaja mild intellectual disability yang memiliki masalah temper tantrum = The application of stepping stones triple p on parents with mild intellectual disability pre teenager who has temper tantrum / Lamtiur Gracesita Manalu
2016
 UI - Tesis (Membership)