Hanna Puspita
Rancangan penelitian persepsi konsumen remaja putri terhadap basic fragrance produk baru (studi penetapan brand name, communication plan, dan pricing) = Research Design of consumer's perception to basic fragrance of new product (study for determining brand name, communication plan, and pricing)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Mayang Anggini
Pengaruh kepribadian selebriti terhadap kesesuaian selebriti dengan produk yang dibawakannya dan sikap positif konsumen remaja studi kasus pada grup vokal coboy junior sebagai brand endorser produk teajus PT. Wings Indonesia = The influence of celebrity s perceived personality towards celebrity s suitability and teenager consumer s positive attitude on coboy junior as brand endorser of teajus PT. Wings Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Lieando Chandra
Pengembangan Kuesioner Kesadaran, Pengetahuan, dan Sikap Pasien terhadap Perawatan dengan Implan Gigi = Questionnaire Development of Patient Awareness, Knowledge, and Attitude towards Dental Implant Treatment
Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Saggaf Salim Saleh Alatas
Analisis sikap konsumen terhadap produk lokal dan impor : studi kasus pakaian jadi pada pasar Indonesia = Analysis of consumer attitudes towards local and import products : a case study of Indonesians apparel market
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Reisha Adanna Kuntoro
Analisis Peran Sikap, Kepercayaan, Persepsi Efektivitas Konsumen, dan Religiusitas Pada Produk Berkelanjutan dalam Merek Fast Fashion = The role of General Attitude, Trust, Perceived Consumer Effectiveness, and Religiosity on Purchase Intention for Sustainable Products in Fast Fashion Brands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership